Feb 20, 2013

Pindahan (lagi)

Setelah dari posterous, saya pindah lagi ke..... Blogspot
Hal ini karena penutupan posterous oleh twitter : http://www.digitaltrends.com/social-media/twitter-shutting-down-posterous/

Memang tidak bisa ditebak apa yang akan terjadi terhadap sebuah service setelah diakuisisi oleh perusahaan lain. Entahlah nanti posterous bakal jadi apa, RIP posterous. Padahal di post saya sebelumnya, saya mengatakan bahwa akan pakai posterous dan bukan blogspot/blogger. Alasan saya kembali ke blogger ya memang sebelumnya saya nyaman disini. Lagipula blogger dikuasai oleh Google (dan termasuk ladang pemasukan uang --lewat iklan-- buat google), jadi besar kemungkinan posisinya jauh lebih kuat dibandingkan posterous.

Mengenai komplain di post saya sebelumnya tentang kelemahan blogger, saya memutuskan untuk memakai tema klasik blogger, lebih enteng, lebih enak untuk dibaca. Tambahan lagi, blogger ini didukung third-party editor semacam marsedit, tidak seperti posterous yang tidak memakai standard blogging.

No comments:

Post a Comment